Tips Memilih Kaos Mancing yang Berkualitas

Dalam dunia mancing memancing sebetulnya tidak ada aturan khusus tentang cara berpakaian, mau pakai kaos kek kemeja kek atau anda mau tidak pakai baju sekalipun tidak masalah .Tidak ada yang melarang.

Namun, jika anda ingin menggunakan kaos atau jersey khusus memancing itu rasanya lebih baik, agar anda lebih menjiwai ketika melakukan aktivitas pancing memancing ikan.

Nah, ada beberapa tips jika anda ingin membeli kaos mancing. Baik itu membeli secara langsung atau melakukan kostum kaos mancing. Berikut ini beberapa tips memilih kaos mancing berkualitas.

Tips Memilih Kaos Mancing

  1. Nyaman Saat Digunakan

Kenyamanan adalah faktor utama yang harus anda perhatikan ketika memilih kaos mancing. Carilah kaos yang berbahan lembut dan mudah menyerap keringat.

Bagaimanapun, aktivitas memancing dilakukan di area terbuka dan anda akan terkena terik matahari secara langsung. Maka dari itu pemilihan bahan kaos harus benar agar aktivitas anda tidak terganggu karena bahan baju yang membuat gerah.

Ada beberapa bahan kaos yang cocok untuk pakaian memancing diantaranya adalah kain hyget, kain lotto dan juga kain drifit. Untuk informasi selengkapnya tentang bahan-bahan kain tersebut anda bisa mencarinya di internet atau bertanya langsung pada penjual jersey mancing.

  1. Desain Keren

Setelah memilih bahan yang nyaman, sejuk, mudah menyerap keringat dan mendukung sirkulasi udara pada tubuh yang baik. Selanjutnya anda bisa memilih kaos yang sesuai dengan selera anda.

Anda bisa memilih kaos dengan warna warna cerah seperti misalnya kuning, biru ataupun merah. Pada kaos khusus untuk memancing, biasanya terdapat kombinasi warna dan gambar pada desain kaos. Anda bisa memilih kaos yang simpel atau ramai sesuai dengan selera masing-masing.

  1. Cek Jahitan Kaos

Ketika membeli kaos, salah satu yang harus diperhatikan adalah jahitan pada kaos, cek apakah jahitan rapih atau tidak. Selain itu juga cek apakah produk memiliki kecacatan, seperti misalnya terdapat noda, bolong ataupun kecacatan lainnya.

Sebagai pembeli anda harus jeli ketika membeli barang apapun, termasuk dalam membeli kaos mancing. Apalagi jika membeli baju online via internet.

 

  1. Membuat Kaos Costum Sendiri

Selain membeli kaos secara langsung, sebenarnya anda bisa melakukan costum jersey mancing secara mandiri. Maksudnya, anda bisa melakukan pemilihan warna dan desain gambar sendiri terhadap kaos mancing anda/komunitas sesuai dengan keinginan anda.

Banyak sekali jasa yang menyediakan costum untuk kaos mancing. Anda tinggal menyerahkan desain kaos mancing seperti apa yang anda inginkan. Selanjutnya pihak jasa sablon kaos yang akan membuatkannya untuk anda.

Salah satu jasa cetak sablon kaos mancing adalah custom.co.id. Di tempat ini anda bisa melakukan costum pada kaos, bantal, topi ataupun benda-benda lainnya yang berbahan kain.

Untuk melakukan pemesanan anda bisa mendatangi custom.co.id di Grogol, Jakarta Barat atau dengan mengunjungi situs website resminya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sukses Jualan Online Pakaian dari Evermos
Next post Mengirim Barang Ke Luar Negeri, Murah apa Mahal?