Swipe Night: Killer Weekend dari Tinder Dekatkan Calon Match Pecahkan Misteri

Tinder kembali membuat fitur cerita interaktif bertajuk Swipe Night: Killer Weekend. Para pengguna aplikasi ini bisa memainkan cerita interaktif ini dari sudut pandang orang pertama dan mendiskusikannya dengan partner in crime mereka. Gen Z dikenal sebagai generasi yang berpendirian teguh terhadap jalan hidup mereka, hal ini menjadikan Swipe Night dari Tinder sebagai pengalaman virtual menarik untuk anggota dalam mendapatkan hiburan interaktif sebagai pemain orang pertama dan menentukan alur cerita sendiri.

Misteri yang menarik dan potensi untuk bertemu dengan calon match atau partner-in-crime bisa menambah kesenangan kamu. Cerita interaktif ini diciptakan khusus untuk para anggota Tinder yang mencari cara tak terduga untuk bertemu orang baru, Swipe Night: Killer Weekend tahun ini akan memberikan pengguna Tinder alur cerita ala Gen Z untuk bertemu dan terhubung dengan sesama anggota berdasarkan pilihan dan tebakan mereka tentang misteri yang terjadi.

Swipe Night: Killer Weekend sempat menjadi pemenang kategori innovative experience di 2021 Cannes Entertainment Grand Prix. Episode pertama cerita interaktif itu tayang pada hari minggu 7 November 2021. Pengalaman unik ini menghadirkan bahasa cinta ala Gen Z dan misteri yang dikemas dalam sebuah alur cerita baru yang dapat dinikmati para anggota Tinder selama tiga akhir pekan berturut-turut, Minggu, 7 November; Sabtu, 13 November pada pukul 10.00 WIB; dan hari Minggu, 21 November 2021 pada pukul 10.00 WIB.

APAC Communications Tinder, Papri Dev, mengatakan Swipe Night: Killer Weekend memberikan pengalaman kepada anggota Tinder yang terjun ke dalam dunia kencan dimana semua hal bisa terjadi, bahkan berkencan menjadi detektif. “Swipe Night: Killer Weekend membawa obsesi Gen Z dengan genre misteri ke berkencan, membantu mereka menemukan partner-in-crime mereka. Swipe Night juga merupakan sebuah contoh tentang bagaimana fitur baru Tinder menjawab kebutuhan anggota Gen Z, dengan arah kami untuk berbagi pengalaman sosial membuka jalan menuju tahun kesepuluh kami,” kata Papri Dev dalam dalam keterangan pers yang diterima Tempo pada 9 November 2021.

Bagi kamu yang merasakan berkencan secara virtual untuk sementara waktu dan ingin beralih dari swiping konvensional, pengalaman baru Obrolan Singkat dari Tinder merupakan hal yang tepat untuk kamu. Transformasi dari investigators menjadi ‘Investidater’ menjadi alur menarik dengan penambahan fitur Obrolan Singkat dari Tinder ini. Di akhir setiap episode, fitur ini akan memungkinkan para anggota berpasangan dengan sesama peserta Swipe Night lainnya. Artinya, para anggota dapat mendiskusikan petunjuk menarik dan mengungkap misteri bersama bahkan sebelum mereka memutuskan apakah mereka ingin match atau tidak. Fitur ini paling cocok untuk para penggemar misteri!

Content creator yang juga salah satu pengguna Tinder, Marco Randy pernah merasakan episode pertama dari serial Swipe Night. ia mengatakan biasanya melihat kegiatan interaktif ini hanya di layar saja. “Tapi ketika gue menjadi bagian dari cerita ini sendiri benar-benar berbeda! Gue merasa seperti karakter utama cerita ini sepanjang gue swiping untuk memecahkan misteri. Gue pastinya akan bahas ini saat membuka obrolan sama match di Tinder, bahkan mungkin akan membahas hal ini untuk mengobrol saat bertemu match gue secara langsung nanti. Gak bohong, kalau cerita misteri Swipe Night tahun ini sangat menarik. Gue menantikan tiap akhir pekan Swipe Night di bulan ini untuk memecahkan dan mengungkapkan siapa pelakunya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Anggunnya Ria Ricis Berkebaya Pink saat Prosesi Siraman Jelang Menikah
Next post Indeks Literasi Digital Indonesia Sebesar 3,47, Artinya…