Surya Saputra Buat Pesan Menyentuh untuk Amanda Manopo, Anaknya di Ikatan Cinta

Aktor Surya Saputra, yang menjadi ayah Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta mengirimkan pesan menyentuh untuk anak fiktifnya itu. Ia berusaha menghibur pemeran Andini Karisma Putri atau Andin dengan kalimat yang menguatkan agar Amanda bisa kuat menghadapi kehilangan ibunya, Henny Manopo, karena Covid-19 dan stroke.

Surya mengunggah foto adegannya tengah memeluk Amanda yang menangis pilu. Suami Cynthia Lamusu ini menempatkan diri sebagai ayah di dunia nyata dengan sapaan Nak, ketika menyebut Amanda. “La tahzan…. Papa tahu ini berat buat kamu, tapi kamu sudah melakukan yang terbaik sebagai anak untuk orang tua,” tulisnya pada bagian awal, malam ini.

Surya yang juga berperan sebagai Papa Surya di Ikatan Cinta, menguatkan Amanda bahwa ibunya sudah terbebas dari penyakit menular ini. “Sekarang Mama Henny sudah gak sakit lagi, kita sama-sama mendoakan, supaya almarhum diberikan tempat terindah di sisi_Nya. Yang sabar, yang kuat ya, Nak,” tulisnya.

Henny Manopo meninggal pada Ahad sore, 25 Juli 2021 setelah hampir sepekan kritis. Tertular Covid-19 merangsang terjadinya penggumpalan darah di kepalanya hingga menyebabkan stroke. Padahal, kata Amanda, selama ini ibunya tidak memiliki riwayat stroke.

Selain Henny, ayah Amanda, Ramon Lugue juga dikabarkan terpapar Covid-19. Tapi dari foto yang beredar di sekitar rumah duka, tempat jenazah Henny dibersihkan dan disemayamkan, terlihat Ramon didampingi dua putrinya, Amanda Manopo dan Angelica Manopo serta suaminya, Indra Daniel Mawu. Ini bisa berarti Ramon sudah sembuh dari Covid dan tak perlu melakukan isolasi mandiri lagi.

Selain Surya, juga ada Ikbal Fauzi Firdaus, pemeran Rendy membuat unggahan videonya bersama Amanda Manopo di Instagram Storynya. “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Lo pasti kuat Nda… yang sabar ya, semoga @amandamanopo dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran yang luar biasa, ” tulis Ikbal.

#jagajarak #cucitangan #pakaimasker #diamdirumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Mobil Listrik Wuling Mini EV vs Renault Twizy, Mana yang Lebih Keren?
Next post Cara Gunakan Thermo Gun yang Baik dan Benar, Di Dahi atau Bagian Tubuh Lain?