Setelah Masuk di Jessi, Ayu Ting Ting Kembali Jadi Perhatian Penyanyi Korea

Aksi penyanyi Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian selebritas Korea Selatan. Kali ini Ayu Ting Ting menyanyikan lagu Paradise yang menjadi soundtrack serial Boys Before Flowers, 2009.

Aksi Ayu ini mendapat perhatian langsung dari penyanyinya Shin Min Chul. Shin Min Chul pernah tergabung dengan kelompok T-Max, penyanyi awal lagu Paradise. “Terima kasih banyak Ayu Ting Ting,” tulis Shin Min Chul lewat akun Instagramnya, Jumat, 30 Juli 2021.

Bermula dari Ayu yang mengunggah sebuah video di halaman Instagramnya, Kamis, 29 Juli 2021. Dalam video itu Ayu sedang menyanyikan lagu Paradise bersama dengan Irene Korompis. “Almost Paradise, full versionnya di @vlive_id aku guys jangan lupa join Vlive aku ya,” tulis Ayu.

Unggahan Min Chul disertai dengan video Ayu dan dirinya yang berduet menyanyikan lagu tersebut. Ayu yang mengetahui videonya diunggah ulang penyanyi aslinya hanya menuliskan emotikon hati berwarna merah di kolom komentar Instagram Min Chul. “@ayutingting92 terima kasih banyak, kamu penyanyi hebat,” tulis Min Chul membalas komentar Ayu.

Netizen juga ramai mengomentari unggahan Min Chul ini. “Wooahh daebak, btw kangen lagu ini (paradise_tmax) dan dramanya juga,” tulis akun lulu_yoojh. “Daebak ayu ting ting, semoga bisa duet sama idol kpop ya, “tulis akun fress_she17. “Terbaik dah emang eonni ayu ting ting. Kebanggan Depok,” tulis akun @moris_brews.

Ini bukan kali pertamanya aksi Ayu mendapat perhatian dari selebritas Korea. Juni lalu, Ayu Ting Ting juga sempat mendapat perhatian dari Jessi, penyanyi asal Korea. Video Ayu yang sedang menari dengan menggunakan lagu milik Jessi, NUNU NANA mendapat perhatian langsung dari Jessi. Ia mengunggah ulang video Ayu tersebut di Instagram Storynya.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Jika Anthony Ginting Dapat Emas, Christian Sugiono akan Jamin Wangi Seumur Hidup
Next post Terpikat Suara Mirip Cakra Khan, Melly Goeslaw Minta Ditemukan Tiktoker Malaysia