Roger Danuarta Menangis di Gala Premier Film Pintu Surga Terakhir

Aktor, Roger Danuarta tak bisa menahan rasa harunya saat filmnya, Pintu Surga Terakhir akhirnya tayang di bioskop. Ia tak mengira, Pintu Surga Terakhir yang dibintanginya menandai film pertama yang diproduksi langsung oleh Falcon Pictures kembali tayang di bioskop setelah pandemi.

Roger menangis saat menonton sendiri filmnya di Gala Premier Pintu Surga Terakhir di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Ahad, 7 November 2021. Selain menjadi film pertama Falcon yang tayang di bioskop setelah pandemi, Roger merasa film itu sangat dekat dengan cerita kehidupannya.

“Seumur hidup gue, ini pertama kalinya gue nangis. Tadi pas gue nonton, tiba-tiba ini film ngerayap, dan nangkap hati gw. Tiba-tiba mata gue burem aja, tidak terasa air mata udah keluar,” ujarnya dalam konferensi pers yang diadakan setelah menonton film itu.

Indro Warkop yang memerankan tokoh Ilham, ayah dari Irma, tokoh utama film ini, mengucapkan terimakasih karena mendapat kesempatan untuk menjadi bagian film ini. ” Saya kalau boleh jujur kenapa suka banget sama film ini. Dan ini film pertama Falcon yang tayang di bioskop setelah pandemi,” katanya.

Menurut Indro, skenario film ini sebagian besar mirip dengan kesehariaannya. “Pertama saya duda. Kedua, saya masih punya anak perempuan yang belum menikah. Biar bagaimanapun sebagai orangtua saya kepingin. Dari kecil saya diajarkan kerjakan apa yang benar dengan suka cita dan ikhlas,” ujar personel Warkop DKI yang tersisa.

Cut Meyriska, istri Roger, berperan sebagai Irma, anak Indro. Ia mengungkapkan, saat pertama kali reading dengan Indro Warkop, Cut Meyriska merasa deg-degan.

“Kalau hari pertama pakde nangis, saya justru nge-drop, karena aku kan fans pakde, jadi deg-degan. Selain itu, film ini related sama aku, cinta pertama aku ayah aku juga,” ujar Cut Meyriska yang belum lama kehilangan ayahnya, Suryadi, pada 24 Agustus lalu.

Sutradara film Pintu Surga Terakhir, Fajar Bustomi mengungkapkan tertarik memvisualkan cerita ini, karena sangat dekat dengan dirinya. “Saya kan lelaki, seorang ayah juga. Saya bikin ini sebagai persembahan untuk anak saya, Keisha. Karena itulah kita membuat ini tulus, dan dengan suka hati agar sampai ke hati penonton. Saya juga sempat nangis juga di akhirnya.Terimakasih Cut, Roger, dan di sini banyak yang suka dengan om Indro,” ucapnya.

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan, terpilihnya Pintu Surga Terakhir mengawali film Falcon di bioskop karena ceritanya amat berkaitan dengan keadaan saat ini. “Menurut kami ini saat yang pas, karena setelah hampir 2 tahun kita jadi dekat dengan keluarga dan orangtua akibat pandemi.”

Ia menuturkan, untuk memikat penonton agar kembali ke bioskop, Falcon Pictures memberikan harga tiket Rp 10 ribu untuk 100 ribu pembeli pertama. “Kita ingin mengajak orang kembali ke bioskop,” katanya.

Selain Indro Warkop, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, film ini juga diperankan oleh Ence Bagus, Parisa Shams, Alfie Alfandi, dan Tengku Nissa. Pintu Surga Terakhir akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 11 November 2021. Ayo kita nonton film di bioskop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Klasemen Moto3: Andi Gilang Turun, Rider Indonesian Racing Mendekat ke 10 Besar
Next post Pengakuan Sopir Vanessa Angel Main Ponsel Bisa Dipidana Sengaja Membahayakan