Menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Pakai Kebaya Emas dan Songket Palembang

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah. Akad nikah berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 12 November 2021. Acara pernikahan dapat disaksikan langsung di televisi dan layanan streaming.

Di acara pernikahannya, YouTuber dengan 27 juta subscriber itu tampil menawan dengan kebaya model gaun panjang bernuansa krem emas. Kebaya tersebut tampak mewah dengan payet yang memenuhi bagian atas. Untuk bawahan, Ria memilih songket Palembang berwarna merah dengan benang emas. Senada dengan pakaiannya, Ria mengenakan selop pengantin krem emas yang dipenuhi dengan payet emas dan mutiara di bagian depannya.

Memperkuat adat Palembang yang dipilih untuk momen sakral ini, Ricis tampak mengenakan mahkota atau karsuhun emas. Konon, mahkota ini melambangkan kelembutan seorang ibu.

Untuk riasan, Ria memilih makeup bold yang seimbang dengan pilihan pakaiannya. Bibirnya dipulas dengan lipstik merah terang serta matanya diberi sapuan eyeshadow berwarna agak gelap dan tambahan bulu mata.

Adapun Teuku Ryan terlihat gagah dengan setelan baju adat Palembang buatan Rakesh Bagwandash Daryanana. Serasi dengan Ricis, setelan tersebut bernuansa krem, dilengkapi dengan payet motif songket di pinggirnya. Ryan juga mengenakan songket Palembang berwarna merah dan emas, kopiah cuplak emas, serta ikat pinggang emas.

Teuku Ryan memberikan mahar emas logam, uang, dan seperangkat alat salat. Aktor senior, Deddy Mizwar lah yang menjadi wali nikah karena paman Ria Ricis tidak bisa hadir.

Sebelum acara pernikahan, adik aktris dan pendakwah Oki Setiana Dewi itu menggelar rangkaian acara termasuk pengajian pada 5 November dan Siraman pada 9 November.

Setelah akad nikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 13 November 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ria Ricis dan Teuku Ryan Menikah, Ada Makna di Balik Mas Kawin Rp 179,5 Juta
Next post GoTo Gelar Konferensi Besar-besaran untuk UMKM Besok, Simak Cara Mengikutinya