Jika Anthony Ginting Dapat Emas, Christian Sugiono akan Jamin Wangi Seumur Hidup

Aktor dan pengusaha, Christian Sugiono, mengikuti jejak selebritas Arief Muhammad yang memberikan janji menarik jika atlet bulu tangkis Indonesia memperoleh emas di Olimpiade Tokyo 2020. Ia bernazar kepada Anthony Ginting, atlet tunggal putra Indonesia, yang hari ini melaju ke babak semifinal menghadapi Chen Long dari Cina.

“Ternyata Anthony Ginting, jagoan bulu tangkis kita, itu customer Humans, dia suka beli parfum sama Humans. Gue bersama tim dari Humans, sepakat dan bernazar, seandainya Anthony Ginting bisa mendapatkan medali emas di bulu tangkis, kita akan supply dia parfum The Perfection berapa pun yang dia mau untuk seumur hidupnya,” kata Christian Sugiono dalam video di akun Instagramnya, Sabtu, 31 Juli 2021.

Christian berharap tawaran jaminan wangi seumur hidup ini bisa menyemangati Anthony Ginting. “PENGUMUMAN PENTING!,” tulis Christian saat memberikan judul pada keterangan unggahannya itu.

Suami Titi Kamal ini mengunggah foto tangkap layar percakapan Anthony Ginting dengan Humans melalui pesan langsung atau Direct Message. Di situ tertulis Anthony merasa penasaran dengan produk parfum itu. “Rencana kepengen beli agak banyak, hahaha,” tulisnya. “Mau beli enam, jadi masing-masing tiga pcs,” tulis Anthony.

Anthony menjadi atlet tunggal bulu tangkis pria yang melaju di semifinal olimpiade setelah 17 tahun Indonesia vakum mengirimkan wakilnya. Terakhir, laju Indonesia ke semifinal tunggal putra olimpiade pada 2004 dengan menempatkan Taufik Hidayat dan Sony Dwi Kuncoro. Taufik memperoleh medali emas adapun Sony mendapatkan perunggu.

“Kita doakan semua sama-sama ya guys, agar jagoan kita @sinisukanthony bisa bertanding dengan terbaik dan membawa pulang emas untuk Indonesia tercinta! Amiiin,” tulis Christian Sugiono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Identifikasi Long Covid, Waspada Gejala Fisik dan Psikis yang Masih Tersisa
Next post Setelah Masuk di Jessi, Ayu Ting Ting Kembali Jadi Perhatian Penyanyi Korea