Ingin Menikah Lagi, Venna Melinda: Ya Allah, Kasih Saya Jodoh yang Terbaik

Aktris Venna Melinda mengaku ingin menikah kembali setelah sendiri selama 9 tahun. Keinginan Venna ini didasari pada keinginan putri bungsunya, Vania.

“Kadang-kadang kalau dia lihat bapak sama anak perempuannya, dia suka senyum-senyum sendiri. Akhirnya aku mulai memasukkan doa, ‘Ya Allah, kasih saya jodoh yang terbaik’,” ujar Venna saat menjadi bintang tamu di podcast Ngobrol Asix di YouTube pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Menurut Venna, bocah 5 tahun itu sering bertanya kepadanya kapan ayahnya akan datang. Kalau sudah demikian, biasanya Venna akan meminta Vania untuk berdoa juga dan meminta kepada Tuhan. “Akhirnya (aku) mulai memasukkan doa, Ya Allah kasih saya jodoh yang terbaik. Khususnya untuk Vania yang enggak punya papa. Karena aku sayang sama Vania, pikiranku ke dia,” ujarnya lagi.

Bagi Venna, Vania adalah mahluk kecil yang membuatnya sembuh dan memiliki kepercayaan diri kembali. Vania jugalah yang membuat Venna bisa menjadi dirinya sendiri lagi. “Menjadi diriku yang enggak ketakutan kehilangan suami, aku dulu parah banget. Sampai akhirnya orang yang paling mencintai kita mengecewakan kita,” tambah ibu dari Verrell Bramasta ini.

Saat ini bagi Venna dalam mencari pasangan, harta bukan segalanya bagi dia. Mantan anggota dewan ini lebih memerlukan laki-laki yang baik. “Aku harus lebih berpikir orang yang benar-benar bisa membawa kebaikan buat aku dan anak-anakku, dari segi agama dunia dan akherat. Susah, enggak bisa cari dimanapun,” paparnya.

Ketika Anang Hermansyah bertanya, apakah Venna pernah mencoba mencari sosok lelaki pilihannya, Venna menjawab belum. Menurut Venna, mencari yang sesuai kriterianya memang sulit kecuali Tuhan mengirimkan laki-laki itu untuknya. “Tapi tulisannya itu, berikhtiarlah kepada-Ku dan berdoa, kamu akan AKU beri. Mba Venna memperjuangkan, mencari laki-laki yang kamu mau,” ujar Anang.

Venna mengaku keputusannya menggunakan hijab juga dimaksudkan agar orang tidak hanya melihat tampilan luarnya saja. Dengan berhijab, ia ingin membuat orang beda cara pandang terhadapnya. “Aku pengennya yang single, bisa jadi imam, kerja juga, yang sayang sama Verrel, Athalla dan Vania, itu belom ketemu,” ujarnya lagi.

Untuk saat ini, di rumah selain bersama Vania, Venna masih ditemani oleh anak laki-laki keduanya Athalla. Menurut Venna, Athalla berjanji akan mendampinginya sampai ia menikah kembali. “Aku enggak akan kemana-mana sampai mama nikah. Kalau mama nikah aku lain rumah ya,” ujar Venna menirukan ucapan Athalla.

Venna Melinda bercerai dengan Ivan Fadilla pada 2013 lalu dan hingga kini belum menemukan tambatan hati. Ivan sendiri sudah menikah kembali dan memiliki seorang anak laki-laki. Meski lama menjomlo, Venna tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi. Venna yakin akan diberikan pasangan yang terbaik dan tepat untuk dirinya.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Dinar Candy Protes PPKM Pakai Bikini, Dia Pernah Pose Bareng Mobil Ini
Next post Trik Simpel untuk Mengatasi Rambut Berminyak