Huawei Watch GT 3 Dirilis, Punya Personal AI Coach dan 100 Mode Olahraga

Huawei Watch GT 3 resmi hadir di Indonesia dan bisa langsung pre order Senin 8 November 2021. Menurut Training Director of Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia, Edy Supartono, smartwatch baru itu menawarkan beberapa fitur menarik yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya.

Untuk berolahraga, kata Edy, Huawei Watch GT 3 dilengkapi Personal AI Coach yang bisa membantu pengguna melakukan perencanaan melatih tubuh. Hal itu bisa dilakukan berdasarkan bagaimana kondisi penggunanya, mulai dari berat badan, tinggi badan, hingga target kalori yang ingin terbakar.

“Jadi, bisa membuat custom sesuai perkembangan dan kemampuan pengguna,” ujar Edy dalam peluncuran virtual, Senin 8 November 2021.

Selain itu, jam tangan yang hadir dalam dua pilihan ukuran—46 dan 42 mm—itu dibekali juga dengan Healthy Living Shamrock, yang sudah diperbarui dengan tambahan fitur untuk aktivitas keseharian. Dengan pengaturan yang dipersonalisasi, pengguna bisa menerima pengingat rutin seperti, asupan air, mindfulness, pengingat tidur, volume olahraga, dan pesan tetap positif, yang terkait dengan kesehatan penggunanya.

Huawei Watch GT 3 juga menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung TruSeen 5.0+ yang benar-benar baru. Teknologi ini mengadopsi delapan fotodioda dalam tata letak melingkar, dua sumber cahaya dari chip yang mengeluarkan cahaya melalui 8-in-1 lensa LED, ragam saluran untuk menerima sinyal cahaya.

Ditambah dengan modul PPG 5.0 baru, akurasi pemantauan detak jantung meningkat drastis dibandingkan dengan generasi sebelumnya. “Bahkan Huawei Watch GT 3 bisa tetap memantau dengan sempurna bahkan dalam skenario detak jantung yang berubah dengan cepat, seperti saat berlari sprint, berenang, dan lompat tali,” tutur Edy.

Dalam hal latihan, Huawei Watch GT 3 juga ditunjang dengan fitur pemantauan yang ditingkatkan. Menurut Edy, smartwatch merek asal Cina itu menyediakan 100 mode latihan olahraga, termasuk 18 mode latihan profesional, 12 latihan luar ruangan, seperti berlari, berjalan, mendaki gunung, bersepeda, berenang di perairan terbuka, golf, dan lainnya.

“Dan 6 latihan dalam ruangan, seperti berjalan, berlari, bersepeda, berenang di kolam renang, freelethics , dan mesin dayung,” katanya menambahkan.

Untuk latihan luar ruangan, penempatan Dual-Band Five-System GNSS juga memberi pengguna Huawei Watch GT 3 posisi lokasi geografis yang lebih akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Tak Hanya Balap Motor, World Superbike di Mandalika Dimeriahkan Pentas Musik
Next post Daftar Aksesori New Mitsubishi Xpander dan New Xpander Cross