Aldebaran Ikatan Cinta Buat Sayembara Temukan Elsa, Fiersa Besari Bantu Sebarkan

Musisi dan penyair, Fiersa Besari ikut terbawa suasana alur cerita sinetron Ikatan Cinta. Ia menunjukkan kecintaannya terhadap sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu di media sosial.

Di episode yang tayang pada Rabu, 4 Agustus 2021, Aldebaran Alfahri yang diperankan Arya Saloka membuat sayembara untuk menemukan Elsa Anindita Prasetya (Glenca Chysara). Aldebaran ditemani sang istri, Andini Kharisma Putri yang diperankan Amanda Manopo mengundang awak media untuk mengumumkan sayembara tersebut.

Aldebaran terlihat sangat kesal dan mengatakan tidak akan memaafkan Elsa dan Ricky Alexander Tanuwijaya (Rendi Jhon). Elsa telah membunuh adik kandung Aldebaran, Royano Putra Alfahri (Fiki Alman). Selain itu, Elsa juga yang membuat Andin harus mendekam di penjara selama empat tahun atas perbuatan yang tidak dilakukannya.

“Saya tidak akan pernah memaafkan Elsa atas perbuatan kamu terhadap adik saya dan juga istri saya. Bagi seluruh orang yang menemukan mereka, saya akan memberikan imbalan sebesar Rp 500 juta,” kata Aldebaran dikutip dari cuplikan yang diunggah di Instagram @ikatancinta.mncp.

Meski ini hanya cerita di sinetron, sebagai penggemar berat Ikatan Cinta, Fiersa Besari ikut membantu Aldebaran untuk menemukan Elsa. Ia mengunggah sebuah selebaran dilengkapi dengan foto Elsa. Di tuliskan bahwa Elsa merupakan buron. Tertera juga nomor telepon Polsek Prajalima yang dapat dihubungi jika berhasil menemukan Elsa.

Awalnya Fiersa Besari menuliskan imbalan sebesar Rp 1 miliar bagi yang menemukan Elsa. Setelah menyadari kesalahannya, ia langsung meralat dan menggantinya. “Apabila melihat segera hubungi (Polsek Prajalima) akan mendapatkan imbalan Rp 500.000.000 dari Bapak Aldebaran Alfahri,” demikian keterangan dalam selebaran tersebut. Fiersa Besari juga menambahkan tulisan, “Penting!!!” untuk mencuri perhatian pengikutnya.

Fiersa Besari mulai kecanduan menonton sinetron Ikatan Cinta lantaran harus menemani ibu mertuanya. Ia seringkali mengomentari alur cerita Ikatan Cinta di media sosial pribadinya. Awalnya ia mengeluh tentang konflik yang dihadirkan dalam sinteron ini, namun seiring berjalannya waktu ia semakin menunjukkan kecintaannya pada Ikatan Cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Trik Simpel untuk Mengatasi Rambut Berminyak
Next post Perbedaan Penampakan Paru-Paru Pasien Covid-19 yang Sudah dan Belum Divaksin